RSS

beberapa hal buruk cowok

18 Mar

Umh pengen tau enggak sih beberapa hal buruk yang dimiliki cowo itu apa,,,,? ? ? ?

Penasarankan??

–          Cowo itu kalo ada masalah sama satu cewe, dia bakalan ngecap semua cewe itu sama dengan cewe yang ada masalah sama dia

–          Cowo itu kalo udah bosan ama cewenya, dia bakalan mutusin cewenya itu dengan ga punya perasaan

–          Cowo itu kalo lagi putus cinta pasti banyak hal yang ga dia moodkan … salah satunya yaitu : dia ga mau makan, mandi dan

malas  keluar walaupun yang ngajak itu ttmnya…

–          Cow itu kadang malas loch….!!! ,, misalnya kalo dia baru pulang dari tempat permainannya dan masih ada acara ma temen2nya

pasti dia udah malez mandi dan pasti Cuma ganti baju.. yah walaupun ga semua cowo itu kayak yang diketik ini…

–          Cowo itu kalo lagi marah ,,, jangan didekati yah,, karna kalo kita mendekat ma dia.. pasti kita jadi sasarannya ..

–          Cowo itu juga kalo bangun pagi itu susahnya minta ampun … coba dech bagi kamu2 yang punya cowo datengin aja rumahnya

pagi2.. yah sekitar jam 6 lah dan liat sendiri kamarnya tapi jangan sampe masuk yah ntar ada yang salah paham lagi,, pasti dia

belum bangun, apalagi kalo hari libur.. ya ga?? Tapi moga2 cowo kamu sifatnya bukan gitu…

–          Cowo itu juga kadang malez kerja .. tapi kalo anak mami yang ga mau tau sama dunia dan apa yang bakal terjadi….

–          Cowo itu ga mudah dipahami karena kebanyakan cowo itu sok sok jadi orang yang misterius.. padahal aslinya.. Hmmmmmm….

pasti kamu bisa tebak sendiri.

Hm,, gimana,, oke.. apakah para cowo termasuk kedalam hal ini.. ckckc…

Nah pasti sebagian dari mereka berkata “ tidak semua cowo seperti itu,,” hha..

trgantung pada anda2 saja,,,



 

Umh pengen tau enggak sih beberapa hal buruk yang dimiliki cowo itu apa,,,,? ? ? ?

Penasarankan??

Cowo itu kalo ada masalah sama satu cewe, dia bakalan ngecap semua cewe itu sama dengan cewe yang ada masalah sama dia

Cowo itu kalo udah bosan ama cewenya, dia bakalan mutusin cewenya itu dengan ga punya perasaan

Cowo itu kalo lagi putus cinta pasti banyak hal yang ga dia moodkan … salah satunya yaitu : dia ga mau makan, mandi dan malas keluar walaupun yang ngajak itu ttmnya…

Cow itu kadang malas loch….!!! ,, misalnya kalo dia baru pulang dari tempat permainannya dan masih ada acara ma temen2nya pasti dia udah malez mandi dan pasti Cuma ganti baju.. yah walaupun ga semua cowo itu kayak yang diketik ini…

Cowo itu kalo lagi marah ,,, jangan didekati yah,, karna kalo kita mendekat ma dia.. pasti kita jadi sasarannya ..

Cowo itu juga kalo bangun pagi itu susahnya minta ampun … coba dech bagi kamu2 yang punya cowo datengin aja rumahnya pagi2.. yah sekitar jam 6 lah dan liat sendiri kamarnya tapi jangan sampe masuk yah ntar ada yang salah paham lagi,, pasti dia belum bangun, apalagi kalo hari libur.. ya ga?? Tapi moga2 cowo kamu sifatnya bukan gitu…

Cowo itu juga kadang malez kerja .. tapi kalo anak mami yang ga mau tau sama dunia dan apa yang bakal terjadi….

Cowo itu ga mudah dipahami karena kebanyakan cowo itu sok sok jadi orang yang misterius.. padahal aslinya.. Hmmmmmm…. pasti kamu bisa tebak sendiri.

 

Hm,, gimana,, oke.. apakah para cowo termasuk kedalam hal ini.. ckckc…

Nah pasti sebagian dari mereka berkata “ tidak semua laki2 seperti itu,,” hha..

 
5 Komentar

Ditulis oleh pada 18/03/2011 in Remaja

 

Tag:

5 responses to “beberapa hal buruk cowok

  1. Tama Rpl

    18/03/2011 at 2:20 pm

    hahaha,,,,,,,,,,,nyindir juga nih ceritanya,,,,
    keep posting….:-D

     
    • ifnyalfionita

      18/03/2011 at 3:28 pm

      HHaha. piss,,,
      yah bgi yang mrasa ajha ne:))
      cckckck

      ssuai pnglaman ajha tuchh

       
      • Tama Rpl

        18/03/2011 at 4:17 pm

        hmmm,,,,pengalaman dari mana tuh yang no 1 ma 3 ????,,haha,,
        mana nih kaum cowo???cuman gw yg komen nih,,,😀

         
    • ifnyalfionita

      28/03/2011 at 8:33 am

      HHee,, tag pa laa,, sx x…

       
  2. 1rin

    18/03/2011 at 3:04 pm

    entah kenapa ak s7 bgt!

     

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: